Jumat, 19 Agustus 2011

PATCHWORK

Siang semuanya.....

setelah setiap hari bergelut dengan pembetulan materi pattern magic, akhirnya aku berhasil menyelesaikannya...!!!!!

pattern magic itu judul sebuah buku tentang konstruksi pola yang bener-bener nggak pernah terpikirkan kita. Bentuk - bentuk busana yang aneh dan semua itu didapat dari flat pattern, bukan sistem drapping. Kebetulan bosku punya bukunya dan mengadakan seminar tentang itu.

jadilah tanggal 24 juli kemaren, bosku mengadakan pelatihan pembuatan pattern magic. tapi terjadi bencana, sehari sebelum hari H makalah belum siap. jadi besoknya makalah disajikan apa adanya... hahahaha itu heboh banget waktu itu.....

Pattern magic by Tomoko Nakamichi
Akibatnya, aku walaupun nggak ikut2 dalam musibah itu jadi diikut- ikutkan. setelah pembicaraan yang panjang.... aku diberi tanggung jawab, membetulkan makalah tersebut hanya dalam waktu seminggu. OMG, itu agak grogi juga, emangnya aku bisa dipercaya?! hahaha....

Tapi ternyata makalah itu dapat kuselesaikan hanya dalam waktu 5 hari.... hohohohohoho...... I'm proud of myself....!!

Sekarang, proyek yang sedang kukerjakan adalah membuat sebuah tas dengan techsmo berupa patchwork. tas ini akan dilombakan di Ciputra World Mall tanggal 27 besok... awalanya aku emang dipaksa ikut. tapi sekarang aku cukup menikmati proses ini (padahal jahitan di kosan udah nggak karuan). aku akan terus berjuang agar semua pekerjaanku dapat terselesaikan dengan sempurna...!!!

Berikut ini contoh -contoh tas dari patchwork dari berbagai sumber (khususnya internet). Ntar kalo tasku udah jadi ku-upload deh.... coz sekarang kainnya masih terpotong-potong.


0 komentar:

Posting Komentar