Senin, 30 Januari 2012

Orend © COOMING SOON PROJECT

Konniciwa minna-san... 
Akhirnya Chipiy mw buka Line Fashion sendiri. Namanya Orend ©. 
Atau bisa dipanggil Orend Collection. Semuanya handmade dan limited edition. Semua Chipiy yang desain, harganya nggak bakalan mahal, tapi tetep jahitan halus, bukan konveksi.

Desain yang Chipiy buat juga berorientasi ke jiwa muda (soalnya Chipiy ngarep tetep muda terus)
Mungkin arah desain Chipiy juga casual. 
Project ini masih diproses dalam 1 bulan ini dan akan debut perdana pada bulan depan. Nantikan karya - karya Chipiy di Orend ©, for New n' Fresh Looking.

And This is it!!! my New Line fashion Collection....

Minggu, 15 Januari 2012

Contoh FasHion IlluStraSi

Sore semuanya... sungguh sore yg menyenangkan...
semoga kalian juga merasa hal yang sama.

yup... hari ini Chipiy akan upload beberapa illustrasi fashion yang Chipiy buat berdasarkan Trend yang ada. Chipiy dapat content Trend dari Trenstop.com yang isinya untuk trend tahun 2013 summer, yang bakal ngetrend adalah warna - warna dingin, seperti biru, pink, mint, dll. Lebih soft dan pastel. Gambar dari Trenstop Chipiy upload di bawah ini. Warnanya yang seger, mungkin bisa mengalihkan perhatian kita dari bumi yang semakin panas. 

Sebenarnya, trend di bawah ini untuk menswear, tapi tidak ada salahnya untuk kita, kaum hawa untuk memakainya. Karena warna ini begitu colorfull, Chipiy yakin semuanya akan begitu menanti tahun 2013 nanti (itupun kalo gak jadi kiamat di 2012 nanti...)
http://www.emocutez.com






Kalo dilihat dari berbagai contoh di atas, pastilah bisa menentukan arah kemana design kita mau dibuat. Menurut Chipiy pribadi style-nya adalah simple tapi konstruktif. Sederhana tapi kompleks, ada beberapa teknik jahit yang unik dan membutuhkan pemikiran pecah pola yang aduhai. berdasarkan inspirasi di atas, Chipiy akhirnya membuat beberapa design yang mengambil dari warna -warna trends di atas.

Dan sekali lagi, Chipiy mengambil Trends dari Trendstop.com





Keempat design diatas Chipiy rancang khusus untuk wanita - wanita yang berani tampil beda. Sejuk dengan mengambil warna - warna pastel, sangat cocok untuk bergaya di Mall bareng temen2... pasti kalian jadi pusat perhatian disana.

SEkiaN dari Chipiy.. Love yoU aLL....
xoxo....~(^-^~)

Minggu, 08 Januari 2012

Illustrasi Crystal F(x)

안녕하세요
annyeonghaseyo...

Hai...para aff(x)tion... atao K-pop Lover... selain suka sama J-Drama, Chipiy juga nggak bohong juga suka hal - hal berbau Korea. Korea dan Jepang kan satu paket.
Belakangan ini Chipiy suka banget sama yang namanya F(x). Pasti salah satu dari kalian juga suka sama mereka. Kalo ingin tahu biodata mereka bisa klik di sini. Entah kenapa klo liat style baju orang Korea itu seneng banget... sampe kebawa ke mimpi segala (lebay). Terus Chipiy iseng -iseng gambar ke Illustasi fashion beberapa baju yang dipakai Crystal di MV NU ABO. videonya bisa dilihat di bawah ini.
Mungkin karena Chipiy terlalu nganggur, Chipiy upload beberapa gambar Crystal in MV NU ABO (versi gue) di bawah ini.
Selamat Menikmati......

Emang nggak terlalu fashion banget, coz Chipiy buat agak2 kena pengaruh manga dikit.Pewarnaan hanya mrnggunakan pensil warna dengan warna terbatas. Hehehehehe.... 
Semoga kalian suka dengan gambar Chipiy ^^

Thankyou all...GBU...!!!!
안녕하세요
annyeonghaseyo...

Kamis, 05 Januari 2012

HARUMA MIURA-KUN (AGAIN)

Ohayou Gozaimasu...^0^

Sudah lama Chipiy absen dari dunia perfilman yach...!!!! Kali ini Chipiy mw bahas (lagi) darling Chipiy tercinta. HARUMA MIURA-KUUUUN.....!!!! Kemaren waktu tak sengaja browsing internet ttg Miura, Chipiy nemu artikel menarik. Tentang Miura-kun dan Sato Takeru (dua aktor utama Bloody Monday I&II) yang berkunjung ke KALIMANTAN!!!! OMG....ke Indonesia, Bo'!!! Dan hal itu sama sekali nggak tercium pers di Indonesia. Chipa nggak akan bahas tentang kedatangan mereka (menghargai yg nulis post-nya), klo maw liat artikelnya bisa langsung klik aja di sini

  Berhubung si Darling "make me so crazy" Chipiy re-upload foto2 dari mycolorisland.wordpress.com (Buat kesenangan pribadi) 
http://www.emocutez.com

 Chipiy pengen ikut ndayuuuung....!!!!!
http://www.emocutez.com

 Maw deh jadi monyetnya....^^

 Emang Miura-kun yang paling T.O.P.B.G.T
wowkowkokokwok.... mereka udah kayak si BOLANG, ya!! 

***
Kemaren, (lagi-lagi) Chipiy browsing drama terbaru Miura-kun. Chipiy pengen banget nonton Hi wa Mata Noboru dan Taisetsu na Koto wa Subete Kimi ga Oshiete Kureta (Fuji TV, 2011). Sekarang Chipiy baru ajah nonton 4 episodenya Taisetsu, itupun nontonnya pake youtube (kelamaan download torrent+ koneksi internet melambat). Ceritanya bagus kok...(belum nonton semua, sih..!!!) tapi Miura-kun diceritain disini udah punya tunangan tapi tiba-tiba bangun dan dia tidur sama cewek lain yg bukan tunangannya. Beeeeeeh.....!!!! Jadi inget dramanya yg "14 Sai" dan "Koizora"
Chipiy sebenarnya nggak suka Miura-kun jadi cowok yang menghamili anak orang tapi berhubung wajah Miura-kun sangat ASOOOY.... jadi gapapalah.... cuci mata...!!!
http://www.emocutez.com

***
Sekian dulu dari Chiiya, kalo maw liat film-nya Miura-kun yang perannya agak beda dari sebelum-sebelumnya (kimi ni todoke=kazehaya yang cheerfull dan sweet, Koizora=hiro yang sexy and mysterious, Bloody monday=takagi yang Smart dan bertanggungjawab, Crows Zero III= Butou yang cool banget, Taisetsu=pak guru yang innocent tapi baek)
Cobalah menonton SAMURAI HIGH SCHOOL (2010). Disini kamu bisa liat Miura-kun jadi orang terculun di dunia dan orang ter-hot di satu film yang bersamaan. OKE...selamat menikmati...!!!!

**ARIGATOU GOZAIMASU**