Minggu, 15 Januari 2012

Contoh FasHion IlluStraSi

Sore semuanya... sungguh sore yg menyenangkan...
semoga kalian juga merasa hal yang sama.

yup... hari ini Chipiy akan upload beberapa illustrasi fashion yang Chipiy buat berdasarkan Trend yang ada. Chipiy dapat content Trend dari Trenstop.com yang isinya untuk trend tahun 2013 summer, yang bakal ngetrend adalah warna - warna dingin, seperti biru, pink, mint, dll. Lebih soft dan pastel. Gambar dari Trenstop Chipiy upload di bawah ini. Warnanya yang seger, mungkin bisa mengalihkan perhatian kita dari bumi yang semakin panas. 

Sebenarnya, trend di bawah ini untuk menswear, tapi tidak ada salahnya untuk kita, kaum hawa untuk memakainya. Karena warna ini begitu colorfull, Chipiy yakin semuanya akan begitu menanti tahun 2013 nanti (itupun kalo gak jadi kiamat di 2012 nanti...)
http://www.emocutez.com






Kalo dilihat dari berbagai contoh di atas, pastilah bisa menentukan arah kemana design kita mau dibuat. Menurut Chipiy pribadi style-nya adalah simple tapi konstruktif. Sederhana tapi kompleks, ada beberapa teknik jahit yang unik dan membutuhkan pemikiran pecah pola yang aduhai. berdasarkan inspirasi di atas, Chipiy akhirnya membuat beberapa design yang mengambil dari warna -warna trends di atas.

Dan sekali lagi, Chipiy mengambil Trends dari Trendstop.com





Keempat design diatas Chipiy rancang khusus untuk wanita - wanita yang berani tampil beda. Sejuk dengan mengambil warna - warna pastel, sangat cocok untuk bergaya di Mall bareng temen2... pasti kalian jadi pusat perhatian disana.

SEkiaN dari Chipiy.. Love yoU aLL....
xoxo....~(^-^~)

0 komentar:

Posting Komentar