Kamis, 05 Januari 2012

HARUMA MIURA-KUN (AGAIN)

Ohayou Gozaimasu...^0^

Sudah lama Chipiy absen dari dunia perfilman yach...!!!! Kali ini Chipiy mw bahas (lagi) darling Chipiy tercinta. HARUMA MIURA-KUUUUN.....!!!! Kemaren waktu tak sengaja browsing internet ttg Miura, Chipiy nemu artikel menarik. Tentang Miura-kun dan Sato Takeru (dua aktor utama Bloody Monday I&II) yang berkunjung ke KALIMANTAN!!!! OMG....ke Indonesia, Bo'!!! Dan hal itu sama sekali nggak tercium pers di Indonesia. Chipa nggak akan bahas tentang kedatangan mereka (menghargai yg nulis post-nya), klo maw liat artikelnya bisa langsung klik aja di sini

  Berhubung si Darling "make me so crazy" Chipiy re-upload foto2 dari mycolorisland.wordpress.com (Buat kesenangan pribadi) 
http://www.emocutez.com

 Chipiy pengen ikut ndayuuuung....!!!!!
http://www.emocutez.com

 Maw deh jadi monyetnya....^^

 Emang Miura-kun yang paling T.O.P.B.G.T
wowkowkokokwok.... mereka udah kayak si BOLANG, ya!! 

***
Kemaren, (lagi-lagi) Chipiy browsing drama terbaru Miura-kun. Chipiy pengen banget nonton Hi wa Mata Noboru dan Taisetsu na Koto wa Subete Kimi ga Oshiete Kureta (Fuji TV, 2011). Sekarang Chipiy baru ajah nonton 4 episodenya Taisetsu, itupun nontonnya pake youtube (kelamaan download torrent+ koneksi internet melambat). Ceritanya bagus kok...(belum nonton semua, sih..!!!) tapi Miura-kun diceritain disini udah punya tunangan tapi tiba-tiba bangun dan dia tidur sama cewek lain yg bukan tunangannya. Beeeeeeh.....!!!! Jadi inget dramanya yg "14 Sai" dan "Koizora"
Chipiy sebenarnya nggak suka Miura-kun jadi cowok yang menghamili anak orang tapi berhubung wajah Miura-kun sangat ASOOOY.... jadi gapapalah.... cuci mata...!!!
http://www.emocutez.com

***
Sekian dulu dari Chiiya, kalo maw liat film-nya Miura-kun yang perannya agak beda dari sebelum-sebelumnya (kimi ni todoke=kazehaya yang cheerfull dan sweet, Koizora=hiro yang sexy and mysterious, Bloody monday=takagi yang Smart dan bertanggungjawab, Crows Zero III= Butou yang cool banget, Taisetsu=pak guru yang innocent tapi baek)
Cobalah menonton SAMURAI HIGH SCHOOL (2010). Disini kamu bisa liat Miura-kun jadi orang terculun di dunia dan orang ter-hot di satu film yang bersamaan. OKE...selamat menikmati...!!!!

**ARIGATOU GOZAIMASU**

0 komentar:

Posting Komentar