Rabu, 08 Agustus 2012

Mondrian Modification Design

selamat siaang.... good afternoon....
 
Dah lama chipiy gak nunjukin hasil desain ya.... udah berapa lama ya.... 

Apa pernah ada yang pernah dengar kata mondrian???? Kalau tidak buka google, mungkin sampai kapanpun gak bakal kenal sama maha karya yang satu ini...

mondrian adalah nama seorang pelukis dari Belanda. Profil lebih lengkapnya bisa di cari di sini Chipiy gak bahas orang ini (maaph ya om Mondrian) tapi membahas andil-nya dalam dunia fashion.

pernah liat ini????

di atas adalah salah satu masterpiece-nya om mondrian... klo kalian emang suka hal2 berbau seni pasti pernah liat motip tersebut disuatu tempat... karena pengembangan motif mondrian sudah bermacam2... oke untuk awalnya pada tahun 1965, YSL membuat sebuah sheath dress (gaun lurus) dengan mengambil inspirasi pada motif mondrian ini... seperti yang di bawah ini




Dan namanya juga manusia itu selalu berubah dan berpikir... sejalan dengan perkembangan jaman, motif mondrian memang tetap bisa dijadikan inspirasi bagi beberapa desainer sampai sekarang.

berikut ini hasil research Chipiy 

Nike Dunk Low Premium

suit: Jean-Charles de Castelbajac

Sepatu dari Vans Modular
dan masih banyak lagi yang lainnya... beberapa hl yang khas dari motif ini adalah penggunaan garis vertical dan horizontal serta pemilihan warna primer dan juga penempatan warna yang "color blocking"

jadi berdasar beberapa benda inspiratif di atas, Chipiy membuat beberapa desain yang Mondrian Bangeeet....

CEKIDOOT YA...............

pewarnaan pakai copic dan pensil warna..

terimakasih buat perhatiaannya ..... sampai ketemu lagi....
Chipiy
xoxo


0 komentar:

Posting Komentar